Selasa, 26 Oktober 2010

aKU benci MasivHaters


  Menurutku, secara istilah, Masiv Haters adalah orang-orang yg benci banget ma d'Masiv.Mereka selalu mengejek d'Masiv dengan menggunakan kata-kata kotor.Para pengurus areMASIVers juga sering diteror sama mereka.Aku juga sering lihat di FS mereka mengolok-ngolok d'Masiv dengan kata "d'Masiv Kampungan".Akhirnya aku pun ga' terima ejekan mereka.Menurutku, alasan mereka benci d'Masiv karena d'Masiv itu plagiator alias jiplak lagu-lagunya band luar negeri.
 
Ternyata, aku mencari bukti kalo d'Masiv itu jiplak.Akhirnya ku menemukan buktinya.Ternyata bener juga omongan mereka.Tapi aku tidak ikut-ikutan mereka.Walaupun d'Masiv seperti itu, aku tetep sayang d'Masiv.Pokoknya sekali cinta aku tetap cinta ma d'Masiv terutama ma Rian yg imut itu.Aku juga agak kecewa cz lagu-lagu d'Masiv yang dibilang jiplak sebagian ciptaannya Rian.Tapi, rasa kecewa itu kutahan.Pokoknya ku tetep sayang D'MASIV .................

I LOVE D'MASIV
I MISS D'MASIV
I NEED D'MASIV

Tidak ada komentar: